Temukan Semua Disini

Mengenai Saya

Foto saya
Singa Ambara Raja (Singaraja), BALI, Indonesia
Biasa saja gak ada yang istimewa, sama seperti yang lain
Singa Ambara Raja, Singa bersayap lambang Kota Singaraja sebagai ibukota Kabupaten Buleleng - Bali
Alumni SMANSA'93
Saya suka mengoleksi sesuatu yang menarik hati, utamanya seni, meski hanya berupa data digital, namun tetap bisa saya nikmati sebagai pengisi kehausan jiwa.

Berbagi cerita dan pengalaman

Silakan baca, kasi komentar, klik tool untuk mencari hal-hal lain yang ingin anda ketahui !

Album

Rabu, 18 Februari 2009

Aku suka sekali ngumpulin sesuatu yang menarik atau berguna meskipun aku tidak punya menejemen yang baik dalam mengelola koleksi-koleksi kecil itu tapi koleksi-koleksi kecil itu terkadang sangat bermanfat buat aku kadang juga aku rindukan. Misalnya saja koin-koin beraneka macam meski nggak banyak, namun cukup membuat aku senang memilikinya, juga alat alat tehnik yang beragam sangat membantu pekerjaan yang ingin aku kerjakan.Aku kumpulin semua itu bukan untuk koleksi karena aku bukanlah seorang kolektor yang begitu bergairah memburu koleksi-koleksi yang menarik buat dia. Aku nggak tau apakah ini hobi atau sekedar iseng namun yang aku rasakan sebagian besar karena alasan suka atau berguna, itu saja.

Apakah anda juga punya kebiasaan seperti saya? Jalani saja asal anda suka dan tidak membebani anda.

1 komentar:

  1. Apa yang membuat kita senang, sering kali tanpa kita sadari kita kumpulkan,baik berupa benda ataupun hanya berupa sederet keinginan untuk selalu bisa menikmatinya lagi dan lagi.

    BalasHapus

DOWNLOADS

Tersedia disain dalam bentuk Custom Shape untuk Adobe Photoshop download disini

Kumpulan shape Ukiran Bunga
Kumpulan shape animal
Kumpulan Shapes1
Shapes Aksara Bali