Temukan Semua Disini

Mengenai Saya

Foto saya
Singa Ambara Raja (Singaraja), BALI, Indonesia
Biasa saja gak ada yang istimewa, sama seperti yang lain
Singa Ambara Raja, Singa bersayap lambang Kota Singaraja sebagai ibukota Kabupaten Buleleng - Bali
Alumni SMANSA'93
Saya suka mengoleksi sesuatu yang menarik hati, utamanya seni, meski hanya berupa data digital, namun tetap bisa saya nikmati sebagai pengisi kehausan jiwa.

Berbagi cerita dan pengalaman

Silakan baca, kasi komentar, klik tool untuk mencari hal-hal lain yang ingin anda ketahui !

Album

Sabtu, 21 Februari 2009

Aku senang sekali pada lukisan atau karya-karya seni lukis atau grafis lainnya, bagiku semua itu membuat aku merasa rileks. Banyak hal juga yang bisa aku lihat dan pelajari dari setiap goresan atau guratan yang disajikan. Aku banyak ngumpulin karya-karya meski hanya dalam bentuk reproduksi, karena kita semua tahu karya seni itu mahal harganya dan terus terang aku tak sanggup mengoleksi karya-karya aslinya. Tapi jangan berfikir negatif dulu aku tidak pernah memalsukan sebuah karya seni yang berarti telah melanggar hak cipta dan bisa membunuh kreatifitas para seniman. Sebuah penghargaan yang setinggi tingginya aku berikan kepada mereka yang telah mengabdikan diri demi mewarnai dunia ini menjadi semakin indah

1 komentar:

  1. Seberapa dalam sebuah karya seni bisa diungkapkan dengan kata-kata? Aku sendiri tak tahu. Yang jelas, tak cukup hanya dengan memuji, tapi entahlah, terserah anda.

    BalasHapus

DOWNLOADS

Tersedia disain dalam bentuk Custom Shape untuk Adobe Photoshop download disini

Kumpulan shape Ukiran Bunga
Kumpulan shape animal
Kumpulan Shapes1
Shapes Aksara Bali